The Secret of Focus

Memulai sebuah usaha itu sama seperti berjalan di atas kawat yang tinggi. Anda hanya bisa sukses melewatinya jika bisa fokus untuk berjalan sampai ke ujungnya.
(James Bernstein)

***



Kalau Anda mencari rahasia ajaib yang bisa membawa Anda mencapai sukses dengan cepat dan mudah, Anda tidak akan menemukannya. Sebab, kesuksesan itu bukan barang instan yang bisa dengan gampang dibuat dan diciptakan. Ini rumusnya: tidak ada cara ajaib mencapai kesuksesan. Jalan menuju sukses itu terjal dan berliku. Anda harus mau bersusah payah melewati semua rintangan dan rela bercucuran keringat dalam berikhtiar.

Ya, kerja keras memang menjadi modal utama dalam meraih kesuksesan. Ada upaya, ada hasil yang akan didapat. Ada kerja keras, ada kesuksesan yang menanti Anda di akhir cerita. Jangan pernah bermimpi menggapai keberhasilan jika Anda tak mau bersungguh-sungguh dalam berusaha.

Namun begitu, kerja keras saja ternyata tidak cukup. Ada satu hal lagi yang harus Anda miliki agar dapat berhasil menyandang kesuksesan. Apa itu? Fokus.

***

Begitulah sepenggal pendahuluan yang mungkin  bisa ditemukan dalam buku yang gw tulis. Well, wait what? Gw nulis buku?

Ya, mungkin kalian para pembaca blog ini penasaran mau beli buku gw? Bisa kok dibeli di gramedia terdekat atau mungkin toko buku lain lesayangan kamu semua. Harganya cukup murah kok. Atau bisa juga beli di toko penerbitnya langsung di http://www.anakhebatindonesia.com/buku-the-secret-of-focus-53.html

Nah, kenapa gw tau-tau jadi penulis psikologi?

Well, why?

Sebenernya penulisan buku ini gw bekerjasama dengan penulis psikologi sih, jadi bisa dikatakan ini adalah joint venture begitu, sehingga bagi yang meragukan isinya hanya karena gw notabene adalah lulusan MIPA, bisa tolong digugurkan dulu premisnya. 

Well, yang protes karena kesalahan cetak di bagian atas cover, ya saya minta maaf. Ini adalah kesalahan pra cetak yang miss dari pihak penerbit sendiri. 

Buat yang mau beli buku ini bisa kok ke gw langsung.

Then, sebenernya rencana awal gw pengen nerbitin novel, cuman gw pakai momentum ini sebagai latihan awal gw dulu sebelum intensi gw itu tercapai.

Ok, silakan di beli ya gaes!!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.